Jumat, 03 Juni 2011


Sedari dulu aku...Pengagum langit


"Demi matahari dan sinarnya pada pagi hari, demi bulan apabila mengiringinya, demi siang apabila menampakkannya, demi malam apabila menutupinya, demi LANGIT serta pembinaannya, demi bumi serta penghamparannya, demi jiwa serta penyempurnannya. Maka Dia Mengilhamkan (jalan) kejahatan dan ketakwaannya." (QS.Asy Syams 1-8)


Langit bagiku tak hanya sekedar atap dunia. Melihat langit dalam berbagai macam warna adalah sama dengan berjumpa dengan suasana hato. Yah walaupun bukan aku meby teman, sodara or dia yang jauh disana..(hyaa..sapa ya..?? that should be you!). Keluar rumah dan melihat langit adalah hiburan yang murah bagiku. Curhat dengan orang teman, adalah hal yang biasa, namun curhat dengan langit adalah gila..!!hehehe..kadang aku menyukai beberapa hal gila seperti ini. Aku suka ketika ada kado yang mungkin tidak indah tapi special bagiku (ex: rujak buah dari si sayur, red:), langsung kukatakan padanya, bahkan tak jarang aq bercerita pada langit saat aku mendewakan emosi yang melelehkan air mata.


Kala itu masih TK, saat ada sapu tangan menggantug di seragam biruku, saat aku masih jadi penguasa ayunan di depan sekolah. Konon yang datang terpagi di sekolah dia bakal menguasai ayunan karet di samping pohon belimbing depan sekolah Tk ku Alhidayah namanya. Dalam satu hari dialah yang mbau rekso ayunan itu, its mean that everyone who want it must have permit from he/she. Dengan begitu, qt sudah senang, sudah merasa menjadi pemimpin atau lebih gampangnya penguasa. Jelas sudah naluri menjadi penguasa memang ada bahkan mungkin sejak dalam kandungan..ahh..manusia..!!


Back to my sky..Pas TK itu aku beranggapan bahwa Tuhanku Alloh SWT, berada disana, di langit, tempat tertinggi dimana Dia bisa melihatku, everything I do. Sehingga saat ibu mengajarkanku untuk selalu mengadu dan meminta padaNya, aku selalu memandang ke langit, bercerita pada langit walaupun dalam hati saja. Sampai saat inipun kebiasaan itu terbawa,saat aku tahu bahwa Alloh tidak hanya di langit yang jauh, namun dekat di hatiku,, melihat, mengagumi dan bercerita pada langit!! (Jika anda berpikir saya gila, ga pa” wis… :D )


Langit sebuah inspirasi tanpa batas, atap yang tak ada seorangpun tahu ujungnya. Menurutku langit tak hanya atap namun lantai juga. Jauh dibawah sana, dibalik bumi juga masih ada langit bukan??Langitpun memiliki versi tersendiri bercerita pada kita,,,biru, putih, abu-abu atau bahkan hitam adalah cara menghantarkan sebagian kecil rahasia Penciptanya…Subhanallah…

Bagiku the most beautifull scenery in the world is sky,,Karena langitku juga milikmu…mungkin warna langit ditempat kita berbeda, namun apapun cuacanya langit kita tetap sama.


Langit sampaikan padanya aku baik” saja dsini.. ^_^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar